No image available for this title

Text

Jurnal Pendidikan Akuntansi 7 Artikel Vol.001,No.3, September 2012



1. komparasiPenerapan Metode INQUIRY dan Metode Demonstrasi Dalam Pembelajaran Sejarah Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Pada Siswa Kelas I Padangsidimpuan
2. Pengaruh Keterampilan Guru Menjelaskan Terhadap Hasil Belajar Sejarah Materi Perkembangan Kolonialisme Di Indonesia Kelas VIII SMP Negeri 2 BatangAngkola
3. Pengaruh Pembelajaran Cooporative Teknik GI (Group Investigation) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Pada Materi Pokok Kerjaan Islam Di Indonesia Kelas VIII SMP Muhammadiyah 26 Sibolga
4. Pengaruh Penguasaan Materi Fungsi Partai Politik Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Pada Materi Pokok Sistem Pemerintahan Di Kelas XI SMK Kampus Padangsidimpuan
5. Pengaruh Penguasaan Budaya Politik Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Demokrasi Di Kelas XI SMA Negeri 8 Padangsidimpuan
6. Pengaruh Penguasaan HAM Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Pada Materi Pokok Demokrasi Di Kelas XI SMA Nergeri BATANGTORU
7. Hubungan Pendidikan Morala Dengan Pembentukan Keperibadian Siswa Di SMP Negeri 5 Kotanopan


Ketersediaan

JS000008Tersedia
JS000009Tersedia
JS000010Tersedia
JS000011Tersedia
JS000012Tersedia
JS000013Tersedia
JS000014Tersedia
JS000015Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
NULL
No. Panggil
-
Penerbit STKIP TapSel : Padangsidimpuan.,
Deskripsi Fisik
iv, 81 hlm.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2302-3775
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. Perdana
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this