No image available for this title

Text

Jurnal Pendidikan Akuntansi 7 Artikel Vol.001, No.2, september 2012



1. Pengaruh Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil belajar Akuntansi Siswa Pada Materi Khusus Di Kelas X SMK Swasta Panca Dharma Padangsidimpuan
2. Hubungan Keterampilan Guru Menjelaskan Dengan Hasil Belajar Akuntansi Pada Maeteri Pokok Neraca Lajur Siswa Kelas X SMK Negeri I Padangsidimpuan
3. Pengaruh Penerapan Model Pemebelajaran Kooperatife Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Pada Materi Pokok Kertas Kerja Di Kelas XI IPS SMA Negeri 4 Padangsidimpuan
4. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Pada Materi Pokok Akuntansi Piutang Kelas XI Akuntansi Di SMK Negeri I Padangsidimpuan
5. Pengaruh Penggunaan Model INQUIRY Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Keuangan Materi Pokok Penjualan angsuran Mahasiswa Semester VII Akuntansi STKIP TAPSEL Padangsidimpuan
6. Pengaruh Penguasaan Neraca Lajur (Work Sheet)Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Pada Materi Pokok Penyusunan Laporan Keuangan (Financial Statmen) Perusahaan Jasa Pada Siswa Kelas X Di SMA Negeri 2 Padangsidimpuan
7. Hubungan Penguasaan Materi Investasi Jangka Panjang Dengan Hasil Belajar Akuntansi Keuangan Siswa Pada Materi Pokok Utang Oligasi Di Kelas XI SMK Panca Dharma Padangsidimpuan


Ketersediaan

JS000001Tersedia
JS000002Tersedia
JS000003Tersedia
JS000007Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
NULL
No. Panggil
-
Penerbit STKIP TapSel : Padangsidimpuan.,
Deskripsi Fisik
iv, 81 hlm.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2302-3775
Klasifikasi
JS000001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. Perdana
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this